cPanel Solo Sudah Tersedia

cPanel is Ready

CPanel Solo ™ adalah lisensi cPanel untuk server pengguna tunggal yang memiliki fitur yang sama persis dengan lisensi cPanel untuk VPS atau Dedicated Server yang sudah anda kenal sebelumnya, namun lisensi cPanel Solo ditujukan untuk host web atau individu yang hanya membutuhkan satu pengguna (satu akun cPanel saja) untuk mengelola akun hosting mereka. cPanel Solo bisa digunakan baik untuk Metal Server (Dedicated Server) maupun dilingkungan virtualisasi seperti Cloud Server (VPS - Virtual Private Server).


Apa perbedaan antara cPanel Solo dan edisi standar?

Selain harga, satu-satunya perbedaan antara cPanel standard dan cPanel Solo adalah dalam jumlah login yang tersedia. Ketika lisensi cPanel lainnya seperti cPanel Admin, cPanel Pro, cPanel Plus dan cPanel Premier bisa memungkinkan anda membuat akun cPanel lebih dari satu, maka lisensi cPanel Solo membatasi jumlah akun menjadi satu saja.

Sering ada situasi di mana orang ingin meng-host satu situs web saja dan ingin mengelolanya dengan panel kontrol yang lengkap & canggih seperti cPanel, .Sebelum ada cPanel Solo maka hal itu akan terasa sangat mahal dikarenakan anda dipaksa untuk tetap manggunakan minimal cPanel Admin (max. 5 akun) untuk Cloud Server / VPS atau cPanel Premier (up-to 100 akun) untuk Dedicated Server.  cPanel Solo sangat cocok untuk kasus-kasus seperti ini di mana fitur khusus reseller, fungsi multi-akun dll. tidak anda perlukan. cPanel Solo, bagaimanapun, membutuhkan cPanel & WHM versi 66.0.25 atau lebih baru.

Berapa harga lisensi cPanel Solo?

Dengan menggunakan cPanel Solo maka biaya lisensi cPanel-nya menjadi jauh lebih hemat. Lisensi cPanel Solo saat ini hanya Rp145.000,- / bulan untuk Cloud Server (VPS) atau Rp190.000 /bulan untuk Dedicated Server. Silahkan hubungi kami bila anda membutuhkan lisensi cPanel Solo untuk server anda.